Rabu, 07 Oktober 2015

GOM Player 2.2.71.5231 Final Gratis | 19 mb


By on 00.21

GOM Player 2.2.71.5231 Final Gratis | 19 mb
GOM Player adalah software atau aplikasi Media Player yang sangat populer dan salah satu Media Player terbaik di dunia ini.
Kini telah rilis versi terbarunya, Media Player ini banyak sekali yang sudah menggunakan termasuk admin sendiri sudah menggunakannya.

GOM Player ini memberikan kenyamanan dalam Membuka Video ataupun Audio ditambah dengan Grafis yang tidak perlu diragukan lagi apa lagi urusan Gif Animation Output, compatible dengan yang terbaunya, yaitu windows 10 dan juga berbagai perbaharuan lainnya.
GOM Player Juga  Mendukung Penuh pada codec : Divx, MPEG, DAT, AVI dan lain-lainnya, pokoknya GOM Player Best sebagai Media Player Pilihan Sobat.


Silahkan download GOM Player 2.2.71.5231 Final Gratis sob, ini disediakan dengan Direct Link single link full version ini versi terbaru dan pastikan sobat sudah menyediakan kuota, link download disediakan pada bagian bawah postingan ini sob.

Size Gom Player : 19 mb


Direct Link : Click Here
Mirror : Click Here

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar