Selasa, 22 September 2015

Patch PES 2016 All Transfer Plus Fix All | 298 MB


By on 01.45

Patch PES 2016 All Transfer Plus FIX All

seperti yang sudah kita ketahui bahwa dari perusahaan konami tidaklah mempunyai license lebih dan untuk membaikkan atau memperbaiki nama dan juga emblem tim favorit kamu. tapi oleh sebab itu tidak usah khawatir gan, sebab sudah banyak nih pihak ketiga  yang berupaya dan sukes berupaya membuat dan memberikan Patch free atau gratis untuk kita, dan untuk memperbaiki semuanya yang merupakan kenyamanan kita bersama pastinya.

Seperti biasanya seperti tahun kebelakang, PES 2016 sangat mengandalkan dari lisensi dari Champions League & juga Europa League UEFA. desas desus yang beredar Euro 2016 kini akan hadir dalam PES 2016 namun Last update gan.

Oleh karena kita menanti sejak tadi , yang telah menunggu Patch terbaru dari PES 2016 ini untuk dari All Transfer sudah dipatenkan dan FIX juga dari berbagai lisensi yang tidaklah dimiliki oleh prusahaan konami itu sendiri,

Screenshots :



Dan ini cara instalnya gan :


silahkan download Patch ini secara gratis, single link,  dan pastikan quotamu ada gan, link download terdapat pada bagian bawah postingan ini.
Size Patch Fix All : 298 MB

Solidfiles : Click Here
Uptobox : Click Here
Zxfiles : Click Here

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar